Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Kambara Muna Barat

bagikan :

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Print

KOMINFO. MUNA BARAT. GO. ID Dalam lawatannya ke Pulau Muna, Presiden Joko Widodo memiliki beberapa agenda. Salah satunya kunjungan ke Pasar Kambara Kabupaten Muna Barat pada Senin (13/04/2024). Jokowi didampingi beberapa pejabat pusat maupun daerah diantaranya Mensesneg Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Pj. Gubernur Sultra Andhap Budi Revianto, Pj. Bupati Muna Barat Laode Butolo, serta Sekda Muna Barat LM Husein Tali.

Kunjungan ini dalam rangka memantau harga beberapa komoditas di pasar Kambara terutama beras. Presiden Jokowi dan rombongan sampai di lokasi sekitar pukul 14.00 WITA. Meski panas terik, masyarakat tampak antusias menyambut kedatangan rombongan presiden. Orang nomor wahid di Indonesia tersebut mengunjungi beberapa lapak jualan milik warga sekitar.

Dalam kunjungan tersebut Jokowi juga membagikan paket sembako dan uang tunai kepada sejumlah pedagang. Saat ditanya terkait kesan terhadap Muna Barat, Jokowi memuji kelezatan Durian hasil pertanian Bumi Laworoku.

Terkait pembangunan pasar khususnya Pasar Kambara Jokowi mengungkapkan bahwa akan didesain tahun ini dan direalisasikan oleh pemerintahan baru.

“Pembangunan pasar kalau diperlukan didesain tahun ini nanti direalisasikan dipemerintahan baru.” ungkapnya

 

Sumber : Tim Liputan Diskominfo Mubar

Penulis : Staf Kominfo (Wa Ode Hasrana, A.Md)

Editor : Kabid Opini dan Aspirasi Publik (Wa Ode Rahmatia, SP)

Penanggungjawab : Kadis Kominfo (Al Rahman, S.Pd, M.Si)

bagikan :

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Profil Kepala Dinas

AL RAHMAN, S.Pd., M.Si

Kepala Dinas Kominfo

Informasi
Infografis
« dari 3 »
Instagram