Jelang Pemilu, Pj.Bupati Muna Barat Kukuhkan PAM Linmas TPS

bagikan :

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Print

KOMINFO. MUNA BARAT. GO. ID Pesta demokrasi pemilihan Presiden, anggota legislatif DPR RI, DPD, serta DPRD provinsi dan Kabupaten/Kota sudah di depan mata. Kabupaten Muna Barat memiliki 252 tempat pemungutan suara yang tersebar di seluruh desa dan kelurahan.

Guna menjaga ketertiban selama proses pemungutan suara berlangsung, Laode Butolo selaku Pj. Bupati Muna Barat melantik 508 orang PAM Linmas TPS. Pelantikan berlangsung di halaman Kantor Bupati Muna Barat pada Sabtu (10/02/2024). Anggota PAM Linmas tergabung dalam satuan tugas yang akan membantu terciptanya kondisi pemilu dan pilkada yang aman, tertib, dan tentram.

Pelantikan anggota PAM Linmas tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Muna Barat Nomor 100.3.3.2/50/2024. Peran PAM Linmas sangat penting dalam upaya terwujudnya pesta demokrasi yang kondusif, damai, sejuk, berintegritas, jujur, dan adil sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik.

Pj. Bupati Muna Barat dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pemerintah menyiapkan seragam, kelengkapan dan atribut yang akan menunjang proses pelaksanaan tugas PAM Linmas. Dalam pelaksanaan tugasnya, PAM Linmas diharapkan senantiasa berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan TNI yang bertugas di setiap TPS.

“Dalam pelaksanaan tugas di lapangan Pemda telah menyiapkan dan menyalurkan seragam, kelengkapan, dan atribut PAM Linmas ke seluruh desa dan kelurahan se-Muna Barat.” ungkapnya

Sumber : Tim Liputan Diskominfo Mubar

Penulis : Staf Kominfo (Wa Ode Hasrana, A.Md)

Edtor : Kabid Opini & Aspirasi Publik (Wa Ode Rahmatia, SP)

Penanggungjawab : Kadis Kominfo (Al Rahman, S.Pd, M.Si)

bagikan :

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Profil Kepala Dinas

AL RAHMAN, S.Pd., M.Si

Kepala Dinas Kominfo

Informasi
Infografis
« dari 3 »
Instagram