Pekan Produk Unggulan 2024 Resmi Ditutup,  Kadispar Sultra Apresiasi Seluruh Peserta

bagikan :

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Print

KOMINFO. MUNA BARAT. GO. ID Pekan Produk Unggulan 2024 yang digelar selama tiga hari berturut-turut oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara resmi berakhir. Acara penutupan berlangsung di kawasan Tugu Religi eks MTQ Kota Kendari (25/04/2024). Penampilan band lokal asal Kota Kendari  menjadi penyemarak pada awal acara.

Selanjutnya, perwakilan dari 17 kabupaten/kota, Perum Bulog, Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Sultra, serta Komunitas Crafter Sultra diundang ke atas panggung untuk menerima piagam penghargaan atas partisipasinya dalam Pekan Produk Unggulan 2024. Dalam kesempatan tersebut juga diumumkan dua stand favorit selama pameran yakni Buton Utara dan Konawe Selatan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan refleksi perjalanan Pekan Produk Unggulan sejak 2021 hingga 2024. Secara istimewa, tahun 2024 merupakan kali pertama kabupaten/kota dan instansi vertikal dilibatkan dalam kegiatan ini. Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara H. Belli yang diwakili oleh Kepala UPTD Kawasan Wisata Terpadu Bahteramas Erwin Tahir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengikuti dan memeriahkan Pekan Produk Unggulan 2024.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada teman-teman yang sudah mengikuti dan memeriahkan acara ini. Kegiatan ini kegiatan yang kompleks dan dinamis sehingga mengikuti trend yang sedang terjadi dibeberapa tahun belakangan.” ungkap Erwin Tahir saat membacakan sambutan Kadis Pariwisata Sultra

Kegiatan ini digelar guna memberi stimulan dan dorongan bagi perkembangan ekonomi kreatif di Sulawesi Tenggara. Harapannya, event tahunan ini dapat bermanfaat dan menjadikan UMKM Sultra semakin maju dan berkembang hingga berdampak pada peningkatan kesejahteraan para pelaku ekonomi kreatif.

“Semoga event ini memberi manfaat dan semoga UMKM Sultra semakin maju dan berkembang. Produk yang dihadirkan teman-teman semakin beragam, semakin banyak variasi, dan semakin baik.” pungkasnya

 

Sumber : Tim Liputan Diskominfo Mubar

Penulis : Staf Kominfo (Wa Ode Hasrana, A.Md)

Editor : Kabid Opini & Aspirasi Publik (Wa Ode Rahmatia, SP)

Penanggungjawab : Kadis Kominfo (Al Rahman, S.Pd, M.Si)

bagikan :

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Profil Kepala Dinas

AL RAHMAN, S.Pd., M.Si

Kepala Dinas Kominfo

Informasi
Infografis
« dari 3 »
Instagram